Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 08 Juli 2014

Recruitment

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgH7Wa_uhbPBFzHf2ORlOwpoYap4gYJlIVqme_I9_Eyo1ZTG_XtH52cojqUN42tZ4JF-XPqSm7k4Lf2NA_C5QvKsv3me2kC1UBjMcaCriKL7TVYLvhSsxH90KbZ5Ek9prcZt3d44PpAi1yu/s1600/%5BDMR%5D+Den-O+35+HD.mkv_snapshot_01.34_%5B2014.01.25_05.56.48%5D.jpg


Blog ini membutuhkan bantuan kalian!

Kami staff dari blog Den-O Movie Rider sedang membutuhkan anggota baru untuk mengerjakan subtitle film yang menjadi project blog kami.

Syaratnya adalah ikhlas dan niat itu saja, jangan pernah meminta imbalan apapun, jadikanlah kegiatan ini sebagai hobi dan tempat pembelajaran.

1. Translator
Dapat mentranslate kan dari bahasa inggris menjadi bahasa indonesia, terutama dengan bahasa yang santun dan tepat dalam EYD

2. Typesetter
Mengerti mampu menggunakan software program Aegisub (Jika belum mengerti akan kami bantu pembelajarannya). Terutama menggunakan ASSDraw

3. Encoder + Uploader
Dapat mengerti tentang program MeGui. (Settingan akan saya beritahu)
Spek PC mencukupi minimal RAM 1GB
Untuk Uploader memilik kecepatan internet yang memadai untuk diupload di server Firedrive ataupun server yang lain.


Jika kalian semua berminat bergabung dengan kami silahkan kirim pesan di Fanpage kami ataupun komen dibawah sini. Terimakasih banyak!!

Ditulis Oleh : Unknown // 05.34
Kategori:

7 komentar:

  1. Saya Ingin Berkreasi / Nge-Sub Karena Saya Ingin Banyak Belajar Dari Kak Admin !!

    Tolong Jadika Saya Admin Baru !!

    BalasHapus
  2. Saya hanya bisa membantu encode+upload. Kebetulan saya punya beberapa akun hosting fullspeed yg masih kosong. :)

    BalasHapus
  3. hmm,sebelumnya saya belum pnya pengalaman gan :D cuma saya tertarik menjadi translator..kebetulaan saya mengerti bahasa inggris :D merasa terhormat kalo seandainya saya bisa membantu di den-omovierider :)

    BalasHapus
  4. Saya bisa gan, Jadi Translator
    Add + Chat aja saya di fb
    Ini fb saya : kamen rider drive
    Nanti saya konfirmasi

    BalasHapus

 
Widget by :